Sabtu, 26 November 2011

Orang Hebat

Beberapa hari yang lalu, saat menunggu dosen datang, aku sempat berbincang dengan salah satu teman karibku..

percakapan pun dimulai,
I (aku) : Y, tau nggak, kemarin aku baca di blognya orang, dy keren banget! kuliahnya di jakarta Univ XX, trus dia jadi duta Indonesia gitu buat pidato internasional..blablabla

Y (temenku) : ooh.. aku sih kalo kaya gitu biasa aja yas
I: hah, kok biasa aja? keren kan, jarang banget bisa kaya gitu, mana dia itu udah biasa keluar negri gitu..
Y : menurut aku, orang hebat itu nggak perlu nunjukin kalo dirinya itu hebat..
I: maksudu?
Y : ya, kalo orang hebat itu nggak perlu woro2 kalo dia itu udah nglakauin sesuatu yang hebat,
I: jadi, nggak perlu pengakuan dari orang lain gitu??
Y : iya, cukup Allah aja yang tau..

hmm...yah, tiap orang pasti punya persepsi tersendiri tentang apa n bagaimana seseorang itu disebut hebat..
kaya temenku yang berpikir bahwa hebat itu takarannya bukan dari sanjungan dan pujian dari orang aja..subhanallah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar