Senin, 20 Juni 2011

Ekskursi Geoling 2011

Awalnya..aku belum tau apa itu ekskursi. Dan pada sabtu lalu, tepatnya tanggal 18 Juni, aku beserta seangkatan pergi ke sebuah daerah yang mempunyai masalah geologi, seperti tanah longsor, tanah ambles, zona sesar, de-es-be. Jam 06.00 kami semua berkumpul di colosseum, sebuah tempat cozy anak plano yang letaknya di dekat jalan masuk utama kampus. Setelah penjelasan panjang lebar dari ketupat (ketua panitia), asisten geologi, sama asisten plano sediri, akhirnya kami semua segera bersiap naik bis masing2. Aku menempati bus ke-5, sebuah bus yang berbeda dari yang lain. Aku suka bagian body-nya bertuliskan Visit Indonesia. Selain itu, bis-nya masih bagus, beda seperti bis kota jurusan Tembalang – Terminal Terboyo. Bukan menghina sii, lebih tepatnya membandingkan.. hehe Perjalanan di bis ternyata tak segaring yang aku pikirkan. Ada salah seorang temanku yang lucu, sebut saja namanya Karyo. Nah, si Karyo ini yang menjadi ice-breaker di dalam bis. Perjalanan di bis ternyata tak segaring yang aku pikirkan. Ada salah seorang temanku yang lucu, sebut saja namanya Karyo. Nah, si Karyo ini yang menjadi ice-breaker di dalam bis.& Tujuan pertama kami, ke sebuah "mantan" SMP 35, yang letaknya di desa Jatisari, Kelurahan Pongangan, Kecamatan Gunungpati, Semarang.. Kenapa bisa disenbut mantan? Karena saat kita kesana, yang ada hanyalah tanah lapang yang dulunya ternyata SMP 35. Lalu sekolahnya dimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar